Tempat Wisata Di Medan Yang Lagi Hits 2018, Cocok Untuk Koleksi Foto Selfie Anda

Horas medan, jika kamu ke kota medan tidak akan lengkap rasanya kalau tidak berkunjung ke Menara Air Tirtanadi yang merupakan salah satu ikon kota medan, selain itu anda juga patut berkunjung dibeberapa bangunan bersejarah lainnya seperti Istana Maimun. Banyak wisatawan internasional, domestik maupun pelancong lokal (anak medan)datang kemari baik sekedar untuk menambah koleksi foto selfie bersama teman-teman atau pasangan maupun untuk belajar tentang sejarah yang pernah ada dikota medan. 

Ndak usah banyak kali pembukaan kau itulah ucok langsung aja kau tunjukkan, ha ha ha ha bahasa sedikit keras ya tapi jangan paham dulu hati orang medan itu baek baek kok.

PunyaInfo.com akan berikan tempat wisata dimedan yang lagi hits 2018, cocok deh untuk koleksi foto selfie kamu :

1. Negeri Kincir Angin Medan
Negeri Kincir Angin Medan

Source Image Instagram : @mercimedan
Anak medan gak tau tempat ini, langsung dibilang kurang jaoh main kau ucok ha ha ha (becanda). Tidak hanya dibelanda saja kincir angin ada, di indonesi juga ada salah satu nya di medan tepatnya Berlokas Jl.Karya Jaya - Medan Johor (Perumahan Medan Resort City), Medan, Sumatera Utara. Kincir angin dimedan ini diberi nama Merci Windmill, tinggi bangunan ini mencapai 22 meter. Dibangun dengan 2 lantai, di lantai satu kita bisa melihat pernak-pernik khas belanda gitu, sedangkan di lantai 2 kamu akan melihat 1000 cermin. Kalau kamu kelokasi ini dijamin deh kamu akan dibawa dengan suasana serasa berada di negeri kincir angin belanda.

2. Mesjid Raya Medan
Mesjid Raya Medan Atau Masjid Raya Al-Mashun

Source Image Instagram : @asstttrrrr
Mesjid Raya Medan Atau Masjid Raya Al Mashun, Tempat wisata religi ini cocok buat kalian yang ingin beribadah sambil mengenal sejarah. Beralamatkan di Jalan Sisingamangaraja, Medan Kota, Medan, Kota Medan, Sumatera Utara, mesjid raya medan mampu menampung 2000 orang, di bangun oleh arsitek bernama Theodoor van erp dengan Gaya arsitektur Arsitektur Mughal. Untuk anak arsitek cocok banget nambah wawasan seni dalam arsitekturnya namun jangan lupa sholat juga ya, dijamin deh hati kamu terasa tenang dan damai.

3. Pantai Mangrove
Pantai Mangrove Medan


Serasa berada didalam hutan, ya begitulah suasana yang akan kamu rasakan di pantai mangrove yang ada dimedan ini, kicauan burung-burung liar yang saling memanggil satu sama lain, adem banget bareng teman atau pasangan he he he. Untuk menuju ke lokasi Sei Naga Lawan, Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara ini dibutuhkan waktu sekitar 1,5-2 jam dengan transportasi umum.

4. Kampung Ladang
Kampung Ladang Medan
Source Image Instagram : @mhdiqbal90
Berlokasi alan Tuntungan, Namorih, Pancur Batu, Namorih, Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, dari kota Medan kamu membutuhkan waktu sekitar 1-1,5 jam. Ditempat ini cocok banget bagi kamu yang suka pamerin foto jepretan terbaik kamu di instagram, tempat ini terdapat taman yang luas dengan suasana yang asri khas pedesaan, cocok bagi kamu yang penat akan kebisingan dikota. Selain itu fasilitas permainan disini cukup lengkap mulai dari ATV, mobil boogie, high roop, sampan, fish game, aral rintang, flying fox, water ball, trampolin dan paintball.

5. Menara Pandang Tele
Menara Pandang Tele Medan

Source Image Instagram : @semedan
Bagi yang ingin melihat dari atas keindahan danau yang terkenal di dunia (Danau Toba), tempat ini sangat cocok bagi wisatawan. Kamu akan disuguhkan pemandangan danau toba yang cantik sekali, menjelang sore dengan udara yang sejuk akan menambah suasana romantis bagi kamu yang datang dengan pasangannya. Bagi yang jomblo tenang tempat ini tetap bisa kamu nikmati bersama teman-teman kamu. Menara Pandang Tele berada di Turpuk Limbong, Samosir, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. 

Bagaimana, tertarik datang kemari? Lokasinya sudah ada tu, tinggal sediakan budget dan teman atau pasangan untuk datang ke 5 tempat yang sudah kita jelaskan tadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makanan Khas Indonesia Mendunia Di Negara Lain

5 Tempat Istimewa Yogyakarta Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan